Pengaruh Penerapan Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban, Pengendalian Manajemen Dan Motivasi Terhadap Penilaian Kerja Karyawan (Studi Kasus PTPN III Medan) (Kantor Direksi Medan)

Zahira, Fani (2021) Pengaruh Penerapan Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban, Pengendalian Manajemen Dan Motivasi Terhadap Penilaian Kerja Karyawan (Studi Kasus PTPN III Medan) (Kantor Direksi Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover SKRIPSI.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris apakah terdapat pengaruh penerapan sistem akuntansi pertanggungjawaban, pengendalian manajemen, dan motivasi terhadap penilaian prestasi kerja karyawan. Penelitian ini dilakukan pada PT Perkebunan Nusantara III Medan (Kantor Redaksi). Variabel independen dalam penetian ini adalah sistem akuntansi pertanggungjawaban, pengendalian manajemen, dan motivasi. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah penilaian prestasi kerja karyawan. Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada karyawan yang bekerja di PT. Perkebunan Nusantara III Medan (Kantor Redaksi) yang bertindak sebagai kepala bagian, kepala sub bagian, dan officer/staf. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan softwere SPSS V.25. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa penerapan sistem akuntansi pertaggungjawaban, pengendalian manajemen berpengaruh terhadap penilaian prestasi kerja karyawan, dan motivasi dinyatakan tidak berpengaruh terhadap penilaian prestasi kerja keryawan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban, Pengendalian Manajemen, Motivasi, Penilaian Prestasi Kerja Kryawan.
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi Syariah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 20 Sep 2022 03:01
Last Modified: 20 Sep 2022 03:01
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15921

Actions (login required)

View Item View Item