Faktor Penyebab Dan Upaya Guru Bk Untuk Mengatasi Perilaku Bolos Pada Siswa Smk Negeri 1 Huristak Padang Lawas

Agustina, Sri (2022) Faktor Penyebab Dan Upaya Guru Bk Untuk Mengatasi Perilaku Bolos Pada Siswa Smk Negeri 1 Huristak Padang Lawas. Diploma thesis, UIN Sumatera Utara.

[img] Text
1_COVER_compressed.pdf

Download (313kB)
[img] Text
2_BAB_I_compressed_(1).pdf

Download (140kB)
[img] Text
3_BAB_II_compressed.pdf

Download (257kB)
[img] Text
4_BAB_III_compressed_(1).pdf

Download (135kB)
[img] Text
5_BAB_IV_compressed.pdf

Download (193kB)
[img] Text
6_BAB_V_compressed.pdf

Download (127kB)
[img] Text
7_DAFTAR_PUSTAKA_LAMPIRAN_compressed_(1).pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk (1) Penyebab terjadinya perilaku membolos di SMK Negeri 1 Huristak Padang Lawas (2) Upaya guru BK untuk mengatasi perilaku membolos siswa SMK Negeri 1 Huristak Padang Lawas (3) Hambatan guru BK dalam perilaku bolos di SMK Negeri 1 Huristak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualtitatif, penggunaan data yang digunakan peneliti dengan cara interview (wawancara), observasi, dan dokumentasi. Adapun tahap tahap yang dilakukan dalam menganalisis data adalah dengan carapenyajian data, reduksi data, dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku bolos yang dimiliki siswa di SMK Negeri 1 Huristak adalah Sebagian besar suka mengejek, menindas yang lemah, memukul dan mengambil barang-barang yang bukan miliknya. Penyebab siswa melakukan bolos akibat faktor keluarga, kurangnya perhatian dan sering diperlakukan secara kasar oleh orang tuanya dan pergaulan yang salah juga penyebab terjadinya bolos

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions, drives
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 07 Feb 2025 03:43
Last Modified: 07 Feb 2025 03:43
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/25002

Actions (login required)

View Item View Item