Upaya Guru BK dalam Meningkatkan Keterampilan Belajar Siswa di Masa Pandemi di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai Kec Torgamba Kab Labuhan Batu Selatan.

Harahap, Rafida Sari Asnianti (2022) Upaya Guru BK dalam Meningkatkan Keterampilan Belajar Siswa di Masa Pandemi di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai Kec Torgamba Kab Labuhan Batu Selatan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
COVER.pdf

Download (981kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB_II.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB_III.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB_V.pdf

Download (106kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Jenis penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Adapun informan dalam penelitian ini berbagi menjadi dua yaitu informan kunci dan informan non kunci.teknik pengumpulan data ini menggunakan alat penggumpulan data yaitu observasi, wawancara, dokumentasi. Sedangkan analisis data dari hasil penelitian ini, di lakukan berdasarkan analisis dekskriptif, analisis tersebut terdiri dari alur analisis yang berinteraksi yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk dapat mengetahui bagaimana pelaksanaan keterampilan bertanya di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai (2) untuk dapat mengetahui bagaimana pelaksanaan layanan penguasaan konten dalam meningkatkan keterampilan bertanya siswa di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai (3) untuk dapat mengetahui bagaimana keberhasilan layanan penguasaan konten dalam meningkatkan keterampilan bertanya di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai. Dari hasil penelitian yaitu pelaksanaan layanan bimbingan dan konseling meliputi pemberi layanan penguasaan konten berupa berkaitan dengan keterampilan belajar dalam hal bertanya. Sesuai dengan tujuan layanan penguasaan konten yakni agar dapat menambah wawasan dan pemahaman untuk menguasai cara-cara atau kebiasaan tertentu melalui kegiatan belajar.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Upaya Guru BK. Keterampilan Bertanya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Nadzalya Amalika
Date Deposited: 08 Dec 2023 08:39
Last Modified: 08 Dec 2023 08:39
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21139

Actions (login required)

View Item View Item