PENINGKATAN PERENCANAAN KARIR SISWA MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS XI DI SMAN 1 BUNTU PANE

Saputri, Selina Mita (2022) PENINGKATAN PERENCANAAN KARIR SISWA MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK PADA SISWA KELAS XI DI SMAN 1 BUNTU PANE. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.

[img] Text
COVER_KATA_PENGANTAR_watermark_compressed.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II_compressed.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB_III_compressed.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB_IV_compressed.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB_V_compressed.pdf

Download (38kB)
[img] Text
DAPUS,_DOKUMENTASI_DAN_LAMPIRAN_compressed.pdf

Download (905kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan perencanaan karir siswa kelasXI di SMAN I Buntu Pane, melalui layanan bimbingan kelompok. Subjek penelitian ini adalah 8 orang siswa kelas XI yang memiliki kesulitan dalam perencanaan karir. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Bimbingan Konseling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket, wawancara dan dokumentasi. Indicator keberhasilan penelitian ini adalah apabila skor rata-rata kemampuan perencanaan karir s sudah mencapai 103 poin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa siswa SMAN I Buntu Pane mengalami peningkatan perencanaan karir, yang dapat dilihat berdasarkan hasil rata-rata skor setiap siklus . hasil rata-rata skor pada prasiklus adalah sebesar 63 , pada siklus I skor perencanaan karir meningkat menjadi 88,75, dan pada siklus II skor meningkat menjadi 119,25.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peningkatan Perencanaan Karir, Layanan Bimbingan Kelompok
Subjects: 300 Social sciences > 302 Social intercd /ction
300 Social sciences > 370 Education > 374 Adult education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr. Rizqi Aditya
Date Deposited: 06 Dec 2023 14:41
Last Modified: 06 Dec 2023 14:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20963

Actions (login required)

View Item View Item