Winda, Winda (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THE FIRING LINE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, State Islamic University of North Sumatera.
Text
COVER_SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB_I.pdf Download (562kB) |
|
Text
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB_III.pdf Download (761kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB_V.pdf Download (431kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA_compressed.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII; 2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII; 3) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian quasi eksperimen.Populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Ampera, Sampel pada penelitian ini yaitu kelas VII-A dan VII-B. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes bentuk essay. Analisis data penelitian menggunakan Statistik Uji T.Hasil penelitian ini yaitu : 1) Terdapat perbedaan pengaruh strategi pembelajaran The Firing Line dan strategi pembelajaran Ekspositori terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dengan nilai
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | The Firing Line, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis, Kemampuan Komunikasi Matematis |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 373 Secondary education > 373.2 Sekolah lanjutan (SMP, SMA) 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr. Rizqi Aditya |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 09:17 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 09:17 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20821 |
Actions (login required)
View Item |