Almira, Indah (2021) Layanan Informasi Bimbingan dan Konseling Dalam Mengatasi Penurunan Hasil Belajar Siswa pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs Negeri 2 Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER.pdf Download (733kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (463kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (241kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini yaitu menurunnya hasil belajar di MTs Negeri 2 Deli Serdang. Oleh sebab itu peneliti melakukan penelitian tentang optimalisasi Kerja Sama Guru BK Dalam Meningkatkan hasil belajar siswa di MTs Negeri 2 Deli Serdang. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana faktor penyebab penurunan hasil belajar Siswa pada masa pandemi ini di MTs N 2 Deli Serdang. 2) Bagaimana Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling di MTs N 2 Deli Serdang. 3) Bagaimana pelaksanaan layanan informasi nimbbingan dan konseling dalam mengatasi penurunan hasil belajar siswa pada masa pandemi di MTs N 2 Deli Serdang. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kerja sama yang dilakukan antara guru BK dengan personil sekolah sudah cukup optimal, semua itu dapat dilihat dari terselesaikannya permasalahan yang dihadapi siswa, dan meningkatnya hasil belajar siswa.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan Informasi, Penurunan Hasil Belajar |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.4 Bimbingan dan penyuluhan siswa, Bimbingan dan penyuluhan sekolah |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 04:21 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 04:21 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19759 |
Actions (login required)
View Item |