Strategi Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Produk Seblak Nasiracook Dalam Menarik Minat Pembeli

Siregar, Jaemi Karunnisyah (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Produk Seblak Nasiracook Dalam Menarik Minat Pembeli. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (767kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif pendekatan deskriptif dengan menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai bagaimana terjadinya strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Nasiracook dalam berbisnis dan bisnis online untuk menarik minat pembeli, yang kedua ingin mengetahui lebih banyak mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran, Hasil dalam penelitian ini adalah Nasiracook menggunakan dan memanfaatkan media sosial instagram serta tik tok dalam melakukan pemasaran, membangun kerjasama dengan e-commerce dalam melakukan pemasaran untuk berbisnis online, dan mengikuti festival kuliner untuk melakukan pemasaran serta mendatangkan pembeli-pembeli baru.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: strategi, komunikasi, pemasaran, media social
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 22 Jun 2023 08:00
Last Modified: 22 Jun 2023 08:00
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19680

Actions (login required)

View Item View Item