Pengaruh Nilai-Nilai Islam, Upah, Pengembangan Karir, Dan Motivasi, Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan

Nazli, Putri (2022) Pengaruh Nilai-Nilai Islam, Upah, Pengembangan Karir, Dan Motivasi, Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover..pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I (1).pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (410kB)
[img] Text
Daftar pustaka dan lampiran..pdf

Download (1MB)
[img] Text
jurnal_putri nazli.pdf

Download (270kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Nilai-Nilai Islam, Upah, Pengembangan Karir, Dan Motivasi, Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada Karyawan Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan sebanyak 77 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel jenuh serta metode asosiatif untuk menguji keterhubungan antar variabel. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 22 dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji statistik yang meliputi uji t, uji f, serta uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinieritas, dan uji Heteroskedasititas. Berdasarkan hasil output SPSS versi 22 menunjukkan bahwa variable x2 (Upah) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Y (kinerja karyawan) dikarenakan nilai t hitung 13,843 > t tabel 1,66543 dan signifikan 0,000<0,05 dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,796. Sedangkan variabel x1 (Nilai-Nilai Islam), x3 (Pengembangan Karir), dan x4 (Motivasi) nilai t hitung < t tabel maka dari itu ketiga variabel ini berpengaruh negatif terhadap variabel Y (Kinerja Karyawan). Kesimpulannya semakin tinggi upah yang diberikan perusahaan kepada karyawan, maka semakin tinggi pula kinerja yang dihasilkan oleh karyawan Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Medan.

Jenis Item: Skripsi (Masters)
Uncontrolled Keywords: Nilai-Nilai Islam, Upah, Pengembangan Karir, Motivasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 19 Jun 2023 09:21
Last Modified: 19 Jun 2023 09:21
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19613

Actions (login required)

View Item View Item