Determinan Keputusan Penggunaan Dompet Digital dengan Minat Guna Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Pengguna ShopeePay)

Aulia, Nur Sabiatul (2022) Determinan Keputusan Penggunaan Dompet Digital dengan Minat Guna Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Pengguna ShopeePay). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (111kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era perkembangan zaman yang semakin maju, manusia dituntut untuk terus mengikuti perkembangan guna mengimbangi kehidupan. Kemajuan teknologi dan kecepatan dalam memperoleh informasi tentu sangat berpengaruh dalam kegiatan meningkatkan kinerja keuangan yang salah satunya adalah pengembangan bisnis berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat risiko, kemanfaatan, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan penggunaan dompet digital dengan minat guna sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan dengan metode pendekatan kuantitatif dan menggunakan tiga variabel independen yaitu tingkat risiko (X1), kemanfaatan (X2), dan kemudahan penggunaan (X3), kemudian ada satu variabel dependen yaitu keputusan penggunaan (Y), dan satu variabel intervening yaitu minat guna (Z). Sampel yang digunakan adalah mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara stambuk 2018 sebanyak 99 sampel. Adapun Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Risiko, Kemanfaatan, Kemudahan Penggunaan, Keputusan Penggunaan, Minat Guna, Dompet Digital.
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 19 Jun 2023 04:49
Last Modified: 19 Jun 2023 04:49
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19598

Actions (login required)

View Item View Item