Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk,Religiusitas, dan Minat Nasabah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah Indonesia

Mariani, Sri (2022) Analisis Pengaruh Pengetahuan Produk,Religiusitas, dan Minat Nasabah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Bank Syariah Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover riri baru.pdf

Download (789kB)
[img] Text
bab 1 new.pdf

Download (526kB)
[img] Text
bab 2 new.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
bab 3 new.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
Bab 4 new.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
bab 5 new.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Dafpus dan Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pengetahuan produk, religiusitas, dan minat nasabah terhadap keputusan penggunaan produk Bank Syariah Indonesia di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling.Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang didapatkan melalui kuisioner yang disebar kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk, religiusitas, dan minat nasabah berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan produk Bank Syariah Indonesia. Hal ini menjelaskan bahwa variabel-variabel pengetahuan, religiusitas, dan minat nasabah mampu mempengaruhi keputusan penggunaan produk Bank Syariah Indonesia sebesar 72,8%.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Religiusitas, Minat Nasabah
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 15 Jun 2023 10:12
Last Modified: 15 Jun 2023 10:12
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19543

Actions (login required)

View Item View Item