Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Persaingan Pedagang Online di Pusat Pasar Medan

Darnika, Yogi (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Persaingan Pedagang Online di Pusat Pasar Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER YOGI.pdf

Download (485kB)
[img] Text
BAB I YOGI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB II YOGI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
BAB III YOGI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV YOGI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
BAB V YOGI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA YOGI.pdf

Download (701kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Persaingan Pedagang Online di Pusat Pasar Medan” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana strategi pemasaran dalam menghdapai persaingan di pusat pasar medan dan Apa saja kendala komunikasi pemasaran dalam menghdapai persaingan pedagang online di pusat pasar medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif pendekatan deskriptif. Teori yang digunakan penelitian ini adalah Model Hierarki Efek. Hasil Pnelitian menunjukan bahwa strategi yang di gunakan para pedagang pusat pasar dan penjual online mulai dari penjualan tatap muka, iklan dan hubungan dengan masyarkat. Stretegi penjualan tatap muka yang di lakukan langsung ke konsumen yang ingin membeli, dari semua toko yang di teliti di pusat pasar medan mereka lebih banyak menggunakan pemasaran penjualan tatap muka dan hubungan masyarakat. Pemasaran penjual tatap muka sepreti mereka memasarkan dengan reseller dan dropship mereka. hambatan yang meraka dapat komunikasi antar satu dengan yang lain. Dengan ada nya komunikasi pesan yang tidak jelas dengan apa yang mereka berikan, seperti dengan contohnya mereka meberikan hutang kepada pelangga dengan senang, tetapi si pelanggan tidak membayarkan sesuai dengan komunkasi yang mereka sampaikan di awal.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Pedagang, Hambatan Komunikasi
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 11 May 2023 08:51
Last Modified: 11 May 2023 08:51
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19161

Actions (login required)

View Item View Item