Efektivitas Penggunaan Telepon Seluler Dalam Komunikasi Interpersonal ( Studi Pada Mahasiswa Stambuk 2017 Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Uinsu Medan)

Devayanta, Siti Anisa (2021) Efektivitas Penggunaan Telepon Seluler Dalam Komunikasi Interpersonal ( Studi Pada Mahasiswa Stambuk 2017 Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Uinsu Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER ANISA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I ANISA.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB II ANISA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img] Text
BAB III ANISA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB IV ANISA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
BAB V ANISA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA ANISA.pdf

Download (672kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Efektivitas Penggunaan Telepon Seluler Dalam Komunikasi Interpersonal ( Studi Pada Mahasiswa Stambuk 2017 Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UINSU Medan )”. Tujuan dari penelitian ini menganalisis efektivitas penggunaan telepon seluler dalam komunikasi interpersonal pada mahasiswa ilmu komunikasi stambuk 2017 UINSU Medan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan .Teori yang digunakan sebagai acuan dala penelitian ini, antara lain : teori pentrasi sosial ,teori uses and gratifications.Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU yang aktif kuliah dan memiliki Handphone. Dari hasil analisis data dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa manfaat telepom seluler oleh mahasiswa didasari oleh kebutuhan individual. Telepon seluler dapat menjadi sarana komunikasi bagi mahasiswa karena menyediakan banyak informasi yang dibutuhkan dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINSU merasakan hambatan-hambatan dan dampak positif dan negatif saat menggunakan telepon seluler dalam penggunaannya.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Telepon seluler, efektivitas penggunaa, hambatan penggunaan telepon seluler
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 11 May 2023 08:33
Last Modified: 11 May 2023 08:33
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19158

Actions (login required)

View Item View Item