Pengaruh Quality Of Work Life dan Budaya Kaizen Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Brigjend Katamso Medan

Khomisah, Khomisah (2023) Pengaruh Quality Of Work Life dan Budaya Kaizen Terhadap Komitmen Organisasi Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Bank Sumut Kantor Cabang Syariah Brigjend Katamso Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (831kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (821kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (221kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis komitmen organisasi terkait quality of work life, budaya kaizen dan kepuasan kerja. Dengan itu diharapkan peneliti dapat menganalisis pengaruh dari quality of work life, budaya kaizen serta kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi. Analisis data penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang disusun dengan skala likert dan kemudian dihitung menggunakan metode pengolahan data analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1)Variabel quality of work life berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi, 2)Variabel budaya kaizen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi karyawan, 3)Variabel quality of work life berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, 4)Variabel budaya kaizen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, 5)Variabel kepuasan kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap komitmen organiasi karyawan, 6)Variabel quality of work life berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening diterima, 7)Variabel budaya kaizen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi melaluikepuasan kerja karyawan, 8)Variabel quality of work life (QWL), budaya kaizen, dan kepuasan kerja berpengaruh secara simultan terhadap komitmen organisasi.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Budaya Kaizen, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi, Quality of Work Life
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 11 May 2023 07:07
Last Modified: 11 May 2023 07:07
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19144

Actions (login required)

View Item View Item