Strategi Komunikasi Pt Ria Busana Dalam Membangun Brand Awareness Di Medan

Sasmita, Ifshan Maulana (2021) Strategi Komunikasi Pt Ria Busana Dalam Membangun Brand Awareness Di Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER IFSHAN.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB I IFSHAN.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II IFSHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text
BAB III IFSHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB IV IFSHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
BAB V IFSHAN.pdf

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA IFSHAN.pdf

Download (655kB)

Abstract

Teori yang digunakan untuk penelitian ini adalah teori Hypodermic atau bullet of theory yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dimana yang dimaksud mendeskripsikan dan menganalisis fenomena, peristiwa, aktivitas sosial, sikap, kepercayaan, persepsi, pemikiran orang secara personal maupun kelompok. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi yang berjalan di PT. Ria Busana dalam membangun Brand awareness dinilai cukup berjalan dengan baik, terbukti dengan pelayanan yang diberikan pada saat di toko dengan melakukan penyambutan yang baik, memiliki berapa media sosial dalam membangun brand di kalangan media sosial, kenyamanan dan keamanan yang didapat juga baik, sehingga customer merasa nyaman berbelanja di PT Ria Busana cabang Medan. Hanya saja kedepannya harus ditingkatkan lagi mulai dari fasilitas, komunikasi untuk promosi, dan informasi yangdisampaikan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, PT Ria Busana, dalam Membangun Brand Awareness.
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 14 Apr 2023 08:31
Last Modified: 14 Apr 2023 08:31
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18832

Actions (login required)

View Item View Item