Pengaruh Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Dan Pengelompokan barang Terhadap Peningkatan Penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021

Tanjung, Ahmad Fuadi (2022) Pengaruh Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Dan Pengelompokan barang Terhadap Peningkatan Penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (365kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (130kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (481kB)

Abstract

Dalam meningkatkan penjualan ada beberapa strategi yang dapat dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh langsung variabel Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Dan Pengelompokan barang terhadap peningkatan penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021. Yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah karyawan di UD. Rezeki Baru Kecamatan Medan Denai . Metode dalam penelitian ini digunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur dengan model regresi linier didukung dengan uji model dan uji statistik dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 21. Dari hasil penelitian yang dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa penelitian ini menghasilkan koefisien determinasi (R-square) yaitu sebesar 98,4% variabel Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Dan Pengelompokan barang mempengaruhi Peningkatan Penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021, sedangkan 1,6% dijelaskan oleh faktor-faktor lain. Secara simultan menunjukkan variabel Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Dan Pengelompokan barang mempengaruhi Peningkatan Penjualan Ud. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021 , hal ini ditunjukkan oleh nilai Fhitung (956,647) > Ftabel (2,80). Secara parsial menunjukkan Kualitas pelayanan dan Pengelompokan barang berpengaruh terhadap Peningkatan Penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021, akan tetapi variabel Insentif employee tidak berpengaruh terhadap peningkatan penjualan UD. Rezeki Baru Cap Rumah Adat Minang Di Kota Medan Tahun 2017-2021.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Insentif karyawan, Pengelompokan barang dan Peningkatan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 14 Apr 2023 04:56
Last Modified: 14 Apr 2023 04:56
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18817

Actions (login required)

View Item View Item