Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Suhardianto, Suhardianto (2023) Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (109kB)
[img] Text
7. COVER LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara kritis tentang Penerapan Manajemen Sumber Daya Manusia Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan Kualitatif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan observasi nonpartisipan, wawancara semi terstruktur, dan dokumentasi yang diperoleh langsung dari sasaran penelitian maupun catatan dari sumber yang terkait dengan penelitian. Hasil penelitian ini adalah bahwa penerapan manajemen sumber daya manusia yang meliputi fungsi perencanaan, Fungsi pengorganisasian, fungsi penggerakan, fungsi pengawasan ketertiban, keadilan dan kejujuran, stabilitas karyawan, dan teknik penerapan manajemen sdm serta hasil pembahasan dari yang peneliti lakukan dan dapat meningkatkan kinerja pegawai Kantor Urusan Agama. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada Kantor Urusan Agama di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun dalam upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan penerapan manajemen sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja pegawai Kantor Urusan Agama di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen SDM, Kantor Urusan Agama (KUA), Kinerja
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.2 Da’wah Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:53
Last Modified: 03 Apr 2023 04:53
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18413

Actions (login required)

View Item View Item