Strategi komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam dalam Meningkatkan Minat Santri di Batang Kuis Deli Serdang

Harahap, Abdul Halim (2021) Strategi komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam dalam Meningkatkan Minat Santri di Batang Kuis Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER HALIM.pdf

Download (756kB)
[img] Text
BAB I HALIM.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB II HALIM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB III HALIM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB IV HALIM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text
BAB V HALIM.pdf

Download (360kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA HALIM.pdf

Download (775kB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam Dalam Meningkatkan Minat Santri Di Batang Kuis Deli Serdang. yang semakin tertarik dengan daya tariknya di kalangan masyarakat dan para Santri, strategi pemasaran ini akan menjelaskan bagaimana pentingnya peran pondok pesantren di kalangan Santri bahwa pondok pesantren saat ini memiliki sarana dan prasarana dengan pendidikan modern yang tidak kalah saing dengan pondok pesantren modern. Tujuan mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam Dalam Meningkatkan Minat Santri Di Batang Kuis Deli Serdang. dalam menghadapi persaingan tersebut maka penulis menggunakan metode penelitian Deskriptif Kualitatif melalui penelitian lapangan (field research) informan sebanyak 4 orang yang berperan penting dalam pengelolaan pondok pesantren dan seluruh santri, Pengasuh Pondok, Dan Para Santri. Metode ini dengan pengumpulan data yang penulis gunakan iyalah dengan Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Hasil dari Penelitian Pondok Pesantren Mawaridussalam melakukan Strategi pemasaran dalam memperoleh Santri dan Santriwati baru dengan beberapa strategi di antaranya melalui Media Dakwah, Periklanan, Perbaikan Mutu Kurikulum Pondok Pesantren dan Fasilitas Pesantren.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran Komunikasi, Dalam Meningkatkatkan Minat Santri
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:20
Last Modified: 29 Mar 2023 04:20
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18312

Actions (login required)

View Item View Item