Isnaini, Fitria (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Pendapatan CV Sagu Basah Pak Udin Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Cover (4).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I (4).pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB II (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V (4).pdf Download (46kB) |
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (558kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pelanggan dalam meningkatkan pendapatan CV sagu basah pak udin. Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun data yang di teliti yakni berupa kepuasan pelanggan yang di lihat dari indikator kepuasan pelanggan. Dari perhitungan rata rata pendapatan dari tahun 2018 normal, masuk ke tahun 2019 sampai 2020 mengalami penurunan yang tidak baik, dan di tahun 2021 pendapatan kembali membaik. Kepuasan pelanggan dalam meningkatkan pendapatan CV sagu basah pak udin dalam perspektif ekonomi Islam cukup sesuai dalam 3 indikator kepuasan pelanggan yang berisi kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi yang menunjukkan bahwa adanya hal hal yang membuat pendapatan menurun walaupun tidak sepenuhnya, yang terdapat dalam Al- Quran surat Al-Baqarah ayat 282 dan tentang kepuasan pelanggan dalam surat Al- Maidah ayat 87. Oleh karena itu CV sagu ini harus lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dalam hal pelayanan dan meningkatkan stok bahan baku dalam jumlah banyak serta memilih karyawan yang matang dalam proses pembuatan sagu serta sesuai dengan syariat.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Pendapatan CV sagu, Perspektif Islam |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 04:26 |
Last Modified: | 28 Feb 2023 04:26 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17848 |
Actions (login required)
View Item |