Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S.)

Ginting, Sri Rahmawati Isnani (2022) Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S.). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi berjudul “Pengaruh Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S.”, atas nama Sri Rahmawati Isnaini Ginting (2022) dengan Pembimbing I oleh Dr. Sugianto, MA dan pembimbing II oleh Reni Ria Armayani Hasibuan, MEI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.000 dengan pengambilan sampel sebanyak 97. Metode pengambilan sampel dengan teknik simple random sampling. Penelitian ini menggunakan data primer, dengan metode analisis data regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 15. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang pertama diketahui nilai signifikan sertifikasi halal 0,045 (sig < 0,05) dengan nilai t-hitung 2,030 > 1,986 (t-hitung > t-tabel). Uji hipotesis kedua menunjukkan signifikan kesadaran halal 0,002 (sig < 0,05) dengan nilai t-hitung 3,626 > 1,986 (t-hitung > t-tabel), hipotesis ketiga menunjukkan signifikan kualitas produk 0,006 (sig < 0,05) dengan nilai t-hitung 2,812 > 1,986 (t-hitung > t-tabel), hipotesis keempat menunjukkan signifikan 0,910 (sig > 0,05) dengan nilai t-hitung -0,113 < 1,986 (thitung < t-tabel). Berdasarkan hasil uji hipotesis kelima diketahui nilai signifikan 0,000 (sig < 0,05) dengan nilai f-hitung 32,542 > f-tabel 2,471. Hasil penelitian ini menunjukkan Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sertifikasi Halal, Kesadaran Halal, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Konsumen.
Subjects: 2X6 SOSIAL DAN BUDAYA > 2X6.3 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 30 Jan 2023 07:36
Last Modified: 30 Jan 2023 07:36
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/17107

Actions (login required)

View Item View Item