Nurfadillah, Rizki (2022) Manajemen Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru di MTs Swasta Al-Washliyah Tembung. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER RIZKI NURFADILLAH.pdf Download (749kB) |
|
Text
BAB I RIZKI NURFADILLAH.pdf Download (559kB) |
|
Text
BAB II RIZKI NURFADILLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (756kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III RIZKI NURFADILLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV RIZKI NURFADILLAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (905kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V RIZKI NURFADILLAH.pdf Download (441kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA RIZKI NURFADILLAH.pdf Download (3MB) |
Abstract
Dalam meningkatkan suatu kinerja dibutuhkan sebuah manajemen didalam suatu lembaga pendidikan untuk mendorong terlaksananya program yang telah direncanakan. Terkhusus dalam meningkatkan kinerja guru itu sendiri. Adapun tujuan dari penulisan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen yang diterapkan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di MTs Swasta Al-Washliyah Tembung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Kinerja Guru di MTs Swasta Al-Washliyah Tembung meliputi empat tahap kegiatan, yaitu: Planning, Organizing, Actuating dan Controling. Planning yang dilaksanakan Kepala Madrasah didalam Meningkatkan Kinerja Guru. di MTs Swasta Al-Washliyah Tembung yakni: melaksanakan rapat besar yang dikerjakan dua kali didalam semester, melaksanakan kegiatan rapat gabungan antar Tsanawiyah serta Aliyah. Pelaksanaan yang dikerjakan Kepala Madrasah didalam Meningkatkan Kinerja Guru, yakni bisa bekerjasama melalui baik pada karyawannya melalui musyawarah serta mengambil keputusan bersama. Kepala Sekolah memberikankan keluangan waktu agar para guru didalam mengeluarkan argumen maupun ide –ide yang bisa dijadikan pertimbangan didalam mengambil langkah pada suatu perbuatan. Kepala Madrasah senantiasa mengedepankan keputusan bersama daripada keputusan yang diambilnya sendiri. Pengevaluasian yang dilaksanakan Kepala Madrasah didalam Meningkatkan Kinerja Guru, yakni melalui cara memberikan peringatan maupun teguran kepada seorang guru yang kurang tepat sikapnya. Selanjutnya kepala madrasah mengterbisnantinya kegiatan pembinaan utnuk para pendidik serta tenaga kependidikan untuk menambah wawasan serta ilmu serta bisa mengaplikasikan ke dalam kehidupan khususnya agar madrasah itu.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, Kepala Sekolah dan Kinerja Guru |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 377 Schools and religion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mr Muhammad Aditya |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 03:57 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:57 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16916 |
Actions (login required)
View Item |