Peranan Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai

Lubis, Ahmad Ridwan (2022) Peranan Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER SKRIPSI RIDWAN.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI RIDWAN.pdf

Download (121kB)
[img] Text
BAB II SKRIPSI RIDWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI RIDWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI RIDWAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI RIDWAN.pdf

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (779kB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah membahas tentang peran Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai yang ternyata sudah memiliki perkembangan dalam meningkatkan profesionalisme guru, di lihat dari persentasi profesionalisme guru hasil penelitian menunjukkan bahwa: Profesionalisme Guru di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai terdiri dari kategori baik, Kepala Sekolah senantiasa memberikan perhatian dan bimbingan khusus selama proses pengawasan, dalam meningkatkat Profesionalisme Guru di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai senantiasa melakukan strategi dalam menghadapi pengawasan terhadap guru Penelitian ini merupakan penelitian deskritif dengan analisis kualitatif dan mengambil lokasi di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala sekolah dan wakil kepala sekolah. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi serta teknik analisis data yang di gunakan adalah teknik analisis data menurut Miles dan Huberman. Untuk mengecek keabsahan datanya, peneliti menggunakan Triangulsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Peranan Kepala Sekolah Sebagai Supervisor Dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Di Madrasah Aliyah Aisyiyah Kota Binjai.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peranan Kepala Sekolah, Meningkatkan Profesionalisme Guru
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mr Muhammad Aditya
Date Deposited: 06 Jan 2023 04:27
Last Modified: 06 Jan 2023 04:27
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16869

Actions (login required)

View Item View Item