Siregar, Alpin Hidayat (2022) Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Serta Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
cover alpin hidayat siregar.pdf Download (497kB) |
|
Text
BAB I alpin hidayat siregar.pdf Download (648kB) |
|
Text
BAB II alpin hidayat siregar.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III alpin hidayat siregar.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
|
Text
BAB IV alpin hidayat siregar.pdf Restricted to Repository staff only Download (768kB) |
|
Text
BAB V alpin hidayat siregar.pdf Download (192kB) |
|
Text
daftar pustaka alpin hidayat siregar.pdf Download (418kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Serta Peserta Didik Di Madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode penelitian natularistik. Teknik pengumpulan data yang dipakai yaitu observasi (pengamatan), wawancara, dokumentasi. Adapun teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu analisis natularistik kualitatif. Pertama: Bagaimna kepemimpinan yang kepala madrasah Tsanawiyah Amin Darussalam Bandar Setia Percut Sei Tuan Deli Serdang lebih mengedepankan pendapat kekekeluargaan terhadap seluruh staf, guru serta peserta didik, agar tercipta rasa sikap gotong royong serta solidaritas yang tinggi serta dengan kepemimpinan seperti ini antara kepala madrasah serta para guru bisa mengasihkan masukan untuk meningkatkan mutu guru serta peserta didik dengan tidak ada kecanggungan. Kedua: Mutu guru serta peserta didik sangat dibutuhkan untuk mendorong tahapan belajar mengajar serta semangat peserta didik dalam mengikuti tahapan belajar didalam kelas. Untuk meningkatkan mutu guru serta pesrta didik di Mts Amin Darussalam kepala madrasah telah mengasihkan fasilitas terhadap guru yaitu guru selalu di arahkan agar mengikuti pelatihan- pelatihan. Ketiga: Strategi kepemimpinan kepala madrasah lebih mengedepankan kekekeluargaan dalam kepemimpinannya serta itu sudah diaplikasikan mulai awal berdirinya Mts Amin Darussalam sampai sekarang ini masih tetap berjalan.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Kepemimpinan, Mutu Guru, Peserta Didik |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 04:28 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 04:28 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16434 |
Actions (login required)
View Item |