Implementasi Layanan Konseling Individu di SMK Muhammadiyah 8 Medan

Yolanda, Windi (2022) Implementasi Layanan Konseling Individu di SMK Muhammadiyah 8 Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
cover windi yolanda.pdf

Download (1MB)
[img] Text
windi yolanda BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
windi yolanda BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text
windi yolanda BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
windi yolanda BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)
[img] Text
windi yolanda BAB V.pdf

Download (125kB)
[img] Text
windi yolanda DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (999kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: (1) mengetahui pelaksanaan layanan konseling individu di SMK Muhammadiyah 8 Medan, (2) hambatan apa saja yang terjadi dalam pelaksanaan layanan konseling individu di SMK Muhammadiyah 8 Medan. Jenis penelitian yang digunakan ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah mereduksi data, penyajian data, dan memberikan kesimpulan. Setelah dilakukan penelitian diperoleh hasil bahwa pelaksanaan layanan konseling individu di SMK Muhammadiyah 8 Medan sudah berjalan dengan baik dikarenakan guru bimbingan dan konseling terlebih dahulu melakukan pendekatan terhadap siswa sehingga siswa sebagian besar sukarela menemui guru bimbingan dan konseling untuk melakukan konseling individu.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.4 Bimbingan dan penyuluhan siswa, Bimbingan dan penyuluhan sekolah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 14 Nov 2022 07:19
Last Modified: 14 Nov 2022 07:19
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/16285

Actions (login required)

View Item View Item