Sadella, Mutia (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS kelas IV MIN 4 Kota Medan TA.2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
1. SKRIPSI FULL MUTIA (36154154).pdf Download (4MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran kooperatif Tipe Two Stay Two Stray, Hasil Belajar siswa |
Subjects: | 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 05:41 |
Last Modified: | 08 Sep 2020 05:41 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9471 |
Actions (login required)
View Item |