Peer Review Pengaruh pendekatan pembelajaran Realistic Mathematics Education dan Contextual Teaching Learning terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematis

Lubis, Marasamin (2020) Peer Review Pengaruh pendekatan pembelajaran Realistic Mathematics Education dan Contextual Teaching Learning terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematis. UIN Sumatera Utara, Medan. (Tidak diterbitkan (Unpublished) )

[img]
Preview
Text
2. Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education....pdf

Download (644kB) | Preview
Jenis Item: Lainnya
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Pengguna yang mendeposit: Mrs Hildayati Raudah
Date Deposited: 16 Jan 2020 06:41
Last Modified: 16 Jan 2020 06:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/8059

Actions (login required)

View Item View Item