Endriani, Rani (2019) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
| 
 | Text SkripsiRani.pdf.pdf Download (5MB) | Preview | 
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kemampuan memecahkan masalah, kemampuan berpikir kreatif matematika, model pembelajaran based learning, model pembelajaran kooperatif tipe two stay-two stray | 
| Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi | 
| Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Misdar Piliang | 
| Date Deposited: | 23 Oct 2019 07:09 | 
| Last Modified: | 23 Oct 2019 07:09 | 
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6896 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 

 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]