Lubis, Nurhalimah (2018) Pengaruh Harga, Keberagaman Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Aice Ice Cream (Studi Kasus Masyarakat Kec. Medan Perjuangan Kota Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Meddan.
|
Text
Nurhalimah Lubis (51.14.1.027).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh harga,keberagaman produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Aice Ice Cream. Penelitian ini menggunakan 3 variabel independen yaitu harga, keberagaman produk dan kualitas produk dengan satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian. . Setelah dilakukan tinjauan lapangan data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 44 orang yang pernah mengonsumsi produk Aice Ice Cream sebagai sampel penelitian.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan uji hipotesis keberagaman produk dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Hildayati Raudah |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 06:10 |
Last Modified: | 22 Jun 2019 09:09 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5318 |
Actions (login required)
View Item |