Syahputri, Ade (2018) Pengaruh model pembelajaran gallery walk terhadap hasil belajar pada mata pelajaran pkn pada siswa kelas IV mis amal bakti. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.
|
Image (SAMPUL)
COVER.pdf - Cover Image Download (874kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (516kB) | Preview |
|
|
Text (BABI)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (507kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version Download (728kB) | Preview |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version Download (343kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (693kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR FUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (307kB) | Preview |
Abstract
Rendahnya hasil belajar siswa terutama dalam pembelajaran Pkn disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya penggunaan model pembelajaran, dan untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan model pembelajaran yang bervariasi, salah satunya dengan menerapkan model pembelajaran gallery walk
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model pembelajaran, gallery walk, hasil belajar siswa |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Pengguna yang mendeposit: | Rahmi Matondang |
Date Deposited: | 13 Dec 2018 04:05 |
Last Modified: | 13 Dec 2018 04:05 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4893 |
Actions (login required)
View Item |