Ridho, Alfie (2024) Peran Manajerial Kepala Sekolah Dalam Mengelola Konflik di Sekolah MTS Hubbul Wathon. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7 (2).
![]() |
Text
Alfie_Ridho_Selingkung-dikompresi.pdf Download (48kB) |
Abstract
Kepala Sekolah butuh mengelola konflik ini supaya tidak merugikan proses pembelajaran. Kedudukan manajerial Kepala Sekolah sudah tumbuh dari semata- mata pengelola administratif jadi pemimpin yang mempunyai tanggung jawab lebih besar dalam membangun budaya sekolah yang inklusif serta efisien, tercantum menanggulangi konflik di antara anggota komunitas sekolah. Tata cara riset yang digunakan penulis merupakan deskriptif kualitatif yang mengacu pada uraian mengenai. Kedudukan Manajerial Kepala Sekolah Dalam Mengelola Konflik Di Sekolah Mts Hubbul Wathon ini bisa digolongkan ke dalam riset deskriptif kualitatif, karena informasi yang diperoleh lewat fenomena, pengamatan dan wawancara dari dinamika realita yang terjalin sebetulnya di lapangan buat setelah itu dideskripsikan. Dalam mengelola konflik di Sekolah MTS Hubbul Wathon, kedudukan manajerial kepala sekolah jadi kunci dalam menghasilkan area sekolah yang harmonis serta produktif.
Jenis Item: | Artikel |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 05:19 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 05:19 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/23674 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |