Aprilia, Annisa (2022) Pengaruh motivasi, gaya dan kepercayaan konsumen terhadap pembelian di Facebook Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Kampus Negeri Di Kota Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER ANNISA APRILIA.pdf Download (975kB) |
|
Text
BAB I ANNISA APRILIA.pdf Download (412kB) |
|
Text
BAB II ANNISA APRILIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
|
Text
BAB III ANNISA APRILIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
Text
BAB IV ANNISA APRILIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V ANNISA APRILIA.pdf Download (164kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA ANNISA APRILIA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana motivasi, gaya hidup, dan kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian di Facebook Marketplace (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Negeri di Kota Medan). Keputusan pembelian adalah variabel dependen, sedangkan motivasi, gaya hidup dan kepercayaan konsumen adalah faktor independen. Informasi yang digunakan dikumpulkan langsung dari mahasiswa kampus negeri di kota Medan. Panel regresi data digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini, yang dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 105 sampel yang dikumpulkan dengan menggunakan strategi purposive sampling.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Gaya Hidup, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Facebook Marketplace. |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 335 Socialism and related systems |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 05:44 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 05:44 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19515 |
Actions (login required)
View Item |