Pengaruh Islamic Service Quality dan BrandImage terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Al-Washliyah Krakatau Medan

Tanjung, Fitri Wulandari (2021) Pengaruh Islamic Service Quality dan BrandImage terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRS Al-Washliyah Krakatau Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER WULANDARI.pdf

Download (725kB)
[img] Text
2_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
6_BAB V.pdf

Download (395kB)
[img] Text
7_DAFTAR PUSTAKA_LAMPIRAN_compressed (1).pdf

Download (449kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Service Qualitydan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah secara parsial dan simultan PadaPT. BPRS AL-Washliyah Krakatau Medan, Dari kedua variabel tersebut, variabelmana yang berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPRSAL-WashliyahKrakatauMedan. Teknik analisisyang digunakan yaitu uji regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS23. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah nasabah yang sudah melakukan pembukaan rekening baru periode November – Desember 2021 dibank BPRS Al-Washliyah Krakatau Medan sebanyak 72 nasabah. Dengan Pengambilan sampel yang ditentukan sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik Accidental sampling yaitu dikenakan kepada nasabah yang secara kebetulan atau insedental bertemu dengan peneliti dan dapat digunakan atau cocok sebagai sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial(ujit) variable Islamic Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepusan nasabah pada PT. BPRSAl-Washliyah Krakatau Medan.Variabel BrandImage berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT.BPRS Al-Whasliyah Krakatau Medan. Secara simultan Variabel Islamic Service Quality dan brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPRS Al-Washliyah Krakatau Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Islamic Service Quality, BrandImage, Kepuasan Nasabah
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 11 May 2023 06:50
Last Modified: 11 May 2023 06:50
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19143

Actions (login required)

View Item View Item