Batubara, Dhea Amalia (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Produk Herbalife Di So Happy Binjai. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Cover Skripsi (1).pdf Download (958kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (501kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (369kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (476kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Produk Herbalife Di So Happy Binjai”. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada produk Herbalife di So Happy Binjai. Teori yang digunakan dalam penelitian ada dua yakni Teori Strategi dan Teori Komunikasi Pemasaran. Objek dari penelitian ialah produk Herbalife di So Happy Binjai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik analisis data adalah reduksi, penyajian, dan penarikan kesimpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa banyaknya strategi yang digunakan So Happy Binjai dalam pemasaran produk akan tetapi word of mouth dan program pola makan paling banyak menghasilkan konsumen So Happy Binjai. Ada 4 Strategi Komunikasi Pemasaran yang di gunakan So Happy Binjai yakni, membagikan brosur, road show ke lapangan, promosi melalui sosial media, word of mouth. Melalui strategi itu mendapatkan konsumen untuk memutuskan mengikuti program pola makan sehat di So Happy Binjai.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 303 Social processes |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 11 Apr 2023 13:58 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 13:58 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18703 |
Actions (login required)
View Item |