Peranan (POCADI) Pojok Baca Digital Dalam Menumbuhkan Minat Baca Masyarakat Di Pojok Baca Mimbar Astaka Eks MTq Lapangan Merdeka Tebing Tinggi

Sari, Intan (2021) Peranan (POCADI) Pojok Baca Digital Dalam Menumbuhkan Minat Baca Masyarakat Di Pojok Baca Mimbar Astaka Eks MTq Lapangan Merdeka Tebing Tinggi. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
SKRIPSI FULL( INTAN SARI ) 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan POCADI (Pojok Baca Digital) dalam Meneumbuhkan Minat Baca Masyarakat di Pojok Mimbar Astaka Eqs Mtq Tebing-Tinggi upaya yang dilakukan dalam menumbuhkan minat baca dan hambatan-hamabatan yang dialami oleh POCADI (pojok baca digital).Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif. Metode kualitatif drngan pendekatan deskriptif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang atau perilaku yang diamati, adapun teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini adalah obseravasi, wawancaran dan dokumentasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa upaya yang dilakukan Pojok Baca Digital terdiri dari kerja sama dengan sekolah, meningkatkan sarana dan prasarana, melakukan promosi dan sosialisasi. Adapun hambatan-hambatan yang dialami ruangan yang terlalu sempit yang tidak dapat menampung banyak pengunjung .

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Peranan, Pojok Baca Digital, Minat Baca
Subjects: 000 Generalities > 020 Library and information sciences > 028 Reading, use of other information media
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Perpustakaan > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Novita Sari
Date Deposited: 26 Aug 2022 04:11
Last Modified: 26 Aug 2022 04:11
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/15535

Actions (login required)

View Item View Item