Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Kelas Xi Smk Muhammadiyah 10 Kisaran T.A 2020/2021

Andriani, Gita (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Dan Motivasi Belajar Siswa Pada Kelas Xi Smk Muhammadiyah 10 Kisaran T.A 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI GITA ANDRIANI 0305162144 PMM- 6.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara model pembelajaran Two Stay Two Stray dan Talking Stick terhadap hasil belajar matematika dan motivasi belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem pertidaksanaan Linier di Kelas XI SMK Muhammadiyah 10 Kisaran. Analisi data menggunakan analisis hasil yang didapatkan yaitu : 1) Model Pembelajaran Two Stay Two Stray berpengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa. 2) Model pembelajaran Talking Stick tidak menunjukkan pengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa. 3)Model pembelajaran Two Stay Two Stray berpengaruh terhadap motivasi belajar matematika siswa. 4) Model pembelajaran Talking Stick berpengaruh terhadap motivasi belajar matematika siswa. 5) Model pembelajaran Two Stay Two Stray berpengaruh terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika siswa. 6) Model pembelajaran Talking Stick tidak berpengaruh terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika siswa. 7)Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dan Talking Stick menunjukkan pengaruh terhadap hasil belajar dan motivasi belaja matematika siswa

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs Siti Masitah
Date Deposited: 19 Mar 2021 07:01
Last Modified: 19 Mar 2021 07:01
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/11097

Actions (login required)

View Item View Item