Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS kelas IV MIN 4 Kota Medan TA.2018/2019

Sadella, Mutia (2019) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS kelas IV MIN 4 Kota Medan TA.2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
1. SKRIPSI FULL MUTIA (36154154).pdf

Download (4MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Model Pembelajaran kooperatif Tipe Two Stay Two Stray, Hasil Belajar siswa
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.31 Metode dan Sistem Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 08 Sep 2020 05:41
Last Modified: 08 Sep 2020 05:41
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/9471

Actions (login required)

View Item View Item