Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019

Endriani, Rani (2019) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
SkripsiRani.pdf.pdf

Download (5MB) | Preview
Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan memecahkan masalah, kemampuan berpikir kreatif matematika, model pembelajaran based learning, model pembelajaran kooperatif tipe two stay-two stray
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Misdar Piliang
Date Deposited: 23 Oct 2019 07:09
Last Modified: 23 Oct 2019 07:09
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6896

Actions (login required)

View Item View Item