Endriani, Rani (2019) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kreatif matematika siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran problem based learning dan pembelajaran kooperatif tipe TWO STAY-TWO STRAY pada materi sistem persamaan linear tiga variabel kelas X SMA NEGERI 2 Kisaran T.P 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
|
Text
SkripsiRani.pdf.pdf Download (5MB) | Preview |
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan memecahkan masalah, kemampuan berpikir kreatif matematika, model pembelajaran based learning, model pembelajaran kooperatif tipe two stay-two stray |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Mrs. Misdar Piliang |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 07:09 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 07:09 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/6896 |
Actions (login required)
View Item |