Penanganan Pembiayaan Bermasalah Mikro 75ib Di Bank BRI Syariah Kcp Rantau Prapat

Adumayanti Siregar, Risca (2018) Penanganan Pembiayaan Bermasalah Mikro 75ib Di Bank BRI Syariah Kcp Rantau Prapat. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Cover Image

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography

Download (255kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran merupakan cara perusahaan untuk mencapai tujuan pemasaran. Dalam tujuan pemasaran harus jelas disebutkan berapa market share dan volume penjualan yang ingin dicapai dan kapan ingin dicapai. Dengan demikian strategi pemasaran adalah keseluruhan langkah untuk mencapai sasaran tertentu. Rumusan masalah penelitian ini adalah mengenai bagaimana Strategi Pemasaran Produk Tabungan Impian iB Umroh BRI Syariah KCP Rantauprapat? dan Bagaimana Hasil Analisis Swot Terhadap Pemasaran Tabungan Impian iB Umroh di Bank BRI Syariah KCP Rantauprapat?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam hal ini pemasaran produk yang efektif adalah pemasaran yang sesuai dengan prinsip operasional yang mengacu pada prinsipprinsip syariah dengan media pemasaran yang efesien dan efektif dengan menekan serendah mungkin biaya pemasaran dan operasional untuk mendapatkan keuntungan yang optimal. Untuk itu pihak BRI Syariah harus menekankan kepada petugas pemasaran untuk bisa lebih giat dan fokus dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan penjualan produk tabungan impian iB umroh. Tabungan impian iB umroh dilihat dari analisis swot strategi pemasarannya yang menjadikan masalah kenapa tabungan impian paling sedikit digunakan peminatnya dibandingkan tabungan faedah dan tabungan haji karena kurangnya promosi pemasaran ke masyarakat luas. Karena promosi hanya dilakukan oleh Customer Service dan Brosur saja, dalam hal ini mempromosikan produk harus ditingkatkan yang semula hanya di promosikan oleh Customer Service dan Brosur maka sekarang ditambah dengan marketing yang juga bisa membantu untuk mempromosikannya bahkan juga bisa dengan menggunakan media elektronik lainnya.

Jenis Item: Skripsi (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Produk, Tabungan Impian iB, Umroh BRI Syariah
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah D3 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Rizkon Jadidah Pasaribu
Date Deposited: 21 Jan 2019 01:59
Last Modified: 24 Jun 2019 07:25
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/5071

Actions (login required)

View Item View Item