Pengaruh model pembelajaran gallery walk terhadap hasil belajar pada mata pelajaran pkn pada siswa kelas IV mis amal bakti

Syahputri, Ade (2018) Pengaruh model pembelajaran gallery walk terhadap hasil belajar pada mata pelajaran pkn pada siswa kelas IV mis amal bakti. Skripsi thesis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

[img]
Preview
Image (SAMPUL)
COVER.pdf - Cover Image

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABI)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR FUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (307kB) | Preview

Abstract

Rendahnya hasil belajar siswa terutama dalam pembelajaran Pkn disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya penggunaan model pembelajaran, dan untuk mengatasi permasalahan tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan model pembelajaran yang bervariasi, salah satunya dengan menerapkan model pembelajaran gallery walk

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Model pembelajaran, gallery walk, hasil belajar siswa
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Pengguna yang mendeposit: Rahmi Matondang
Date Deposited: 13 Dec 2018 04:05
Last Modified: 13 Dec 2018 04:05
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/4893

Actions (login required)

View Item View Item