Abnur, Fami (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Terintegrasi Nilai-Nilai Islam Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Materi Sistem Reproduksi Manusia Un Sistem Informasi Akuntansi Pengelolaan Dana Masjid Di Kecamatan Percut Sei Tuan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatra Utara.
| Text 1__COVER_FAMI_.pdf Download (1MB) | |
| Text 2__BAB_I.pdf Download (540kB) | |
| Text 3__BAB_II.pdf Download (749kB) | |
| Text 4__BAB_III.pdf Download (474kB) | |
| Text 5__BAB_IV.pdf Download (384kB) | |
| Text 6__BAB_V.pdf Download (346kB) | |
| Text 7__DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui apakah model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terintegrasi nilai-nilai Islam memberikan pengaruh terhadap minat belajar siswa pada materi sistem reproduksi. 2) Untuk mengetahui apakah model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terintegrasi nilai-nilai Islam tidak memberikan pengaruh terhadap minat belajar siswa pada materi sistem reproduksi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksperimen. Penelitian ini diperoleh bahwa rata-rata minat belajar siswa kelas eksperimen yaitu 73 , sedangkan kelas kontrol yaitu 41,37. Dan diperoleh thitung>ttabel (2.218>2,008) jadi model pembelajaran Problem Based Learning secara konsisten terhadap minat belajar siswa Kelas XI IPA SMA Taman Siswa Tapian Dolok.
| Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Biologi > Skripsi | 
| Pengguna yang mendeposit: | Mrs Siti Masitah | 
| Date Deposited: | 06 Feb 2025 06:28 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 06:28 | 
| URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/24869 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 

 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
 ["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]