POLA INTERAKSI GURU PAUD DAN SISWA DI RA RAUDATHUL JANNAH SIGAMBAL KECAMATAN RANTAU SELATAN KABUPATEN LABUHAN BATU

Siagian, Togar (2022) POLA INTERAKSI GURU PAUD DAN SISWA DI RA RAUDATHUL JANNAH SIGAMBAL KECAMATAN RANTAU SELATAN KABUPATEN LABUHAN BATU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Medan.

[img] Text
1__COVER-min.pdf

Download (262kB)
[img] Text
2__BAB_I-min.pdf

Download (100kB)
[img] Text
3__BAB_II-min.pdf

Download (213kB)
[img] Text
4__BAB_III-min.pdf

Download (84kB)
[img] Text
5__BAB_IV-min.pdf

Download (131kB)
[img] Text
6__BAB_V-min.pdf

Download (56kB)
[img] Text
7__DAFTAR_PUSTAKA-min.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif sedangkan penelitian kualitatif ini menggunakan pendekatan deskriptif. Pendekatan deskriptif menjelaskan berbagai data yang diteliti. Penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi dan sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model interaksi antara guru dan siswa PAUD RA Raudathul Jannah Sigambali cukup baikKendala yang dihadapi guru model PAUD dan siswa RA Raudathul Jannah adalah siswa kurang aktif belajar dan bermain di mejanya, sebagian siswa pendiam dan takut kepada gurunya, perhatian siswa terhadap mata pelajaran masih lemah. . , tidak lengkap. Karena belajar dari media, siswa kurang percaya diri dan beberapa siswa sulit berkomunikasi dengan baik dengan guru dan teman. Pemisahan antara guru PAUD dan siswa RA Raudathul Jannah Sigambali adalah suatu usaha. Jika guru tidak membangkitkan minat siswa pada model sekali pakai, dia menciptakan model interaktif lainnya.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Anak Usia Dini, Pola Interaksi, Guru dan Siswa
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Nadzalya Amalika
Date Deposited: 11 Dec 2023 13:59
Last Modified: 11 Dec 2023 13:59
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21466

Actions (login required)

View Item View Item