PEMBERDAYAAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN KUALITAS PENDIDKAN DI SMP AL WASHLIYAH 28 AEK KANOPAN

Apriani, Riska (2023) PEMBERDAYAAN TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN KUALITAS PENDIDKAN DI SMP AL WASHLIYAH 28 AEK KANOPAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover_Riska_stempel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I_Riska.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB_II_Riska.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB_III_Riska.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BAB_IV_Riska.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB_V_Riska.pdf

Download (49kB)
[img] Text
DAPUT_Riska.pdf

Download (30kB)

Abstract

Penelitian yang telah dilakukan berjudul ‘’Pemberdayaan Tenaga Administrasi Sekolah Dalam Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan di SMP Alwashliyah 28 Aek Kanopan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran penting kepala sekolah yang dilaksanakan di SMP Al Washliyah 28 Aek Kanopan dalam (1) menarik minat dan bakat pengembangan potensi tenaga administrasi sekolah dalam peningkatan kualitas pendidikan, dan (2) menjadi teladan yang berkompetensi sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriftif dan tehnik yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah kepala sekolah, tenaga administrasi. Tehnik analisis data menggunakan redukasi data, penyajian data dan kesimpulan. Penjaminan keabsahan data menggunakan kredibilitas, transfebilitas, depensibilitas dan konfirmabilitas.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan, Tenaga Administasi Sekolah, Pendidik Yang Berkualitas.
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.2 Administrasi sekolah, administrasi pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Pengguna yang mendeposit: Mrs Tias Andini
Date Deposited: 09 Dec 2023 02:23
Last Modified: 09 Dec 2023 02:23
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21198

Actions (login required)

View Item View Item