Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi Dan Minat Masyarakat Muslim Terhadap Permintaan Produk Yafa’s Beauty Health Care (Studi Kasus Klinik Kecantikan Yafa’s Beauty Health & Care)

DEVA, KUMALA SARI (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi Dan Minat Masyarakat Muslim Terhadap Permintaan Produk Yafa’s Beauty Health Care (Studi Kasus Klinik Kecantikan Yafa’s Beauty Health & Care). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
COVER_DEVA_2.pdf

Download (998kB)
[img] Text
BAB_I_DEVA.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB_II_DEVA.pdf

Download (614kB)
[img] Text
BAB_III_DEVA.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB_IV_DEVA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V_DEVA.pdf

Download (370kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_DEVA.pdf

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur harga, kualitas produk, lokasi dan minat masyarakat muslim terhadap permintaan produk baik secara parsial, simultan maupun interaksi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan penilitian pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan klinik kecantikan yafa’s beauty health & care di Kota Medan.Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Sampling Jenuh. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner (angket). Data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data primer, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas data, uji realibilitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkanbahwa harga, kualitas produk, lokasi dan minat masyarakat muslim berdasarkan pengujian hipotesis penelitan tersebut adalah simultan Ha diterima dan H0 ditolak. Hal ini menjelaskan bahwa secara parsial harga, kualitas produk, lokasi dan minat masyarakat muslim berpengaruh terhadap permintaan produk yafa’s beauty health & care.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Minat Masyarakat Muslim, Permintaan Produk
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 540 Chemistry and allied sciences > 545 Quantitative analysis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Mrs. Nadzalya Amalika
Date Deposited: 08 Dec 2023 07:28
Last Modified: 08 Dec 2023 07:28
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/21122

Actions (login required)

View Item View Item