Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Shopee PayLater pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara

Siregar, Winda Suciani (2022) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Shopee PayLater pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER_FIKS.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB_SATY.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB_II-8.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB_III-6.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB_IV-1.pdf

Download (614kB)
[img] Text
BAB_V-1.pdf

Download (278kB)
[img] Text
daftar_pustaka_dan_lampiran_compressed.pdf

Download (450kB)

Abstract

Winda Suciani Siregar, 2022, Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara. Dibawah bimbingan Pembimbing Skripsi 1 oleh Ibu Annio Indah Lestari Nasution, Mau dan Pembimbing Skripsi 2 Ibu Nurwani, M.si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara dengan sampel berjumlah 100 Mahasiswa. Menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner dan metode analisis regresi berganda dengan menggunakan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa Persepsi manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan E-money pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Sumatera Utara. Kemudian secara simultan Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko berpengaruh terhadap minat menggunakan E-money Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sumatera Utara.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Minat Menggunakan
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 657 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Pengguna yang mendeposit: Mr. Tiopan Daris Siregar
Date Deposited: 06 Dec 2023 06:10
Last Modified: 06 Dec 2023 07:52
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20899

Actions (login required)

View Item View Item