Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Market Share Pembiayaan Musyarakah Pada PT. Bank Sumut Syariah Capem Karya Medan

Hasibuan, Ardiansyah (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Market Share Pembiayaan Musyarakah Pada PT. Bank Sumut Syariah Capem Karya Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
skripsi ok Watermak-1-13.pdf

Download (314kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-14-21.pdf

Download (200kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-22-50.pdf

Download (395kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-51-55.pdf

Download (131kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-56-88.pdf

Download (355kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-89-90.pdf

Download (56kB)
[img] Text
skripsi ok Watermak-91-96.pdf

Download (239kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi menurunnya market share pembiayaan musyarakah PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Karya, yang belum ideal. Dalam beberapa faktor permasalahan pada market share pembiayaan produk musyarakah di PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Karya merujuk pada beberapa faktor seperti faktor minat nasabah, penjualan, dan lain lain . Namun setiap tahunnya dari tiga tahun belakangan ini pembiayaan produk musyarakah menurun setiap tahunnya, yang bisa kita lihat digrafik. Kita bisa lihat penurunan pembiayaan produk musyarakah pada Bank sumut Syariah Karya, Dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang manfaat menabung dibank syariah dan banyak juga masyarakat masih awam tentang produk Musyarakah pada bank syariah terutama Bank Sumut Syariah Karya . Upaya meningkatan market share tersebut bukan hanya menjadi tugas bank sebagai pelaku usaha namun juga menjadi tugas pemerintah sebagai pembuat regulasi. Masih rendahnya market share bank syariah pada produk Musyarakah dapat menjadi tolak ukur strategi apa yang dapat dikembangkan demi terciptanya kemajuan bank syariah diindonesia, seperti yang diharapkan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bank Syariah, Market Share, Musyarakah.
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:09
Last Modified: 28 Jul 2023 06:09
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/20112

Actions (login required)

View Item View Item