Perbedaan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay (Crh) Dan Team Game Tournament (Tgt) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas Viii Mts Muallimin Univa Medan T.P 2021/2022

Rambe, Rizki Hariani (2022) Perbedaan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay (Crh) Dan Team Game Tournament (Tgt) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas Viii Mts Muallimin Univa Medan T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (31kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Course Review Horay lebih baik dari pada Team Game Tournament terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika siswa pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Muallimin Univa Medan.Analisis data menggunakan analisis hasil yang didapatkan yaitu:1) Hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaranCourse Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran Team Game Tournament (TGT) pada materi Relasi danFungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.2) Motivasi belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran Course Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran TeamGame Tournament (TGT) pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.3) Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran Course Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran Team Game Tournament (TGT) pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Course Review Horay (CRH),Team Game Tournament (TGT), Hasil Belajar, Motivasi Belajar
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:29
Last Modified: 13 Jul 2023 03:29
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19937

Actions (login required)

View Item View Item