Rambe, Rizki Hariani (2022) Perbedaan Hasil Belajar Dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay (Crh) Dan Team Game Tournament (Tgt) Pada Materi Relasi Dan Fungsi Di Kelas Viii Mts Muallimin Univa Medan T.P 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER.pdf Download (875kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (31kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran Course Review Horay lebih baik dari pada Team Game Tournament terhadap hasil belajar dan motivasi belajar matematika siswa pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Muallimin Univa Medan.Analisis data menggunakan analisis hasil yang didapatkan yaitu:1) Hasil belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaranCourse Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran Team Game Tournament (TGT) pada materi Relasi danFungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.2) Motivasi belajar matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran Course Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran TeamGame Tournament (TGT) pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.3) Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Matematika siswa yang diajar dengan model pembelajaran Course Review Horay (CRH) lebih baik daripada model pembelajaran Team Game Tournament (TGT) pada materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Mualimin UNIVA Medan.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Course Review Horay (CRH),Team Game Tournament (TGT), Hasil Belajar, Motivasi Belajar |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:29 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:29 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19937 |
Actions (login required)
View Item |