Pengaruh Kemudahan, Keamanan Dan Kenyamanan Mobile Banking Syariah Terhadap Customer Intention (Minat Nasabah) Dengan Lifestyle Sebagai Variable Moderating (Studi Pada Mahasiswa Uinsu Medan)

Lubis, Anita Pramadani (2023) Pengaruh Kemudahan, Keamanan Dan Kenyamanan Mobile Banking Syariah Terhadap Customer Intention (Minat Nasabah) Dengan Lifestyle Sebagai Variable Moderating (Studi Pada Mahasiswa Uinsu Medan). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (922kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kemudahan (X1), Keamanan (X2), Kenyamanan (X3) terhadap Customer Intention (Y) dengan Lifestyle (Z) (Studi Pada Mahasiswa UINSU). Jenis penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif yang sumber datanya adalah data primer. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data dengan membagikan kuesioner pernyataan kepada mahasiswa UINSU. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan SPSS Versi 26. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji Medorate Regresion Analysis. Hasil penelitian ini menyatakan pada uji t menunjukkan hasil bahwa pengaruh kemudahan tidak berpengaruh terhadap customer intention, keamanan berpengaruh signifikan terhadap customer intention, kenyamanan tidak berpengaruh terhadap customer intention, lifestyle berpengaruh signifikan terhadap customer intention, lifestyle tidak mampu memoderasi antara kemudahan terhadap customer intention, lifestyle tidak mampu memoderasi antara keamanan terhadap customer intention, lifestyle mampu memoderasi antara kenyamanan terhadap customer intention.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Keamanan, Kenyamanan, Customer Intention, Lifestyle
Subjects: 2X4 FIQH > 2X4.2 Muamalah > 2X4.27 Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah S1 > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 07 Jul 2023 04:40
Last Modified: 07 Jul 2023 04:40
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19830

Actions (login required)

View Item View Item