Wulandari, Suci Amallia (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
Cover skripsi ttd.pdf Download (832kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (638kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (708kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (910kB) |
|
Text
BAB V (1).pdf Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament di kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh siswa kelas X SMA Gema Buwana T.A 2021/2022 yang berjumlah 40 siswa, yang mana kelas X MIPA 1 (Missouri Mathematics Project) dan X MIPA 2 (Team Games Tournament) Analisis data dilakukan dengan Analisis Uji t-test. Hasil temuan ini menunjukkan: (1) Terdapat Perbedaan kemampuan pemecahan dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 3,153 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (2) Terdapat perbedaan kemampuan pemecahan dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 2,387 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (3) Tidak terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 0,459 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (4) Tidak terdapat perbedaan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 0,027 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa .
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir kreatif, Pembelajaran Aktif Tipe Team Missouri Mathematics Project dan Team Games Tournament |
Subjects: | 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 04:24 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 04:24 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19828 |
Actions (login required)
View Item |