Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan T.A 2021/2022

Wulandari, Suci Amallia (2022) Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament Pada Materi Trigonometri Di Kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Percut Sei Tuan T.A 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
Cover skripsi ttd.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (638kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemecahan masalah dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project Dan Team Games Tournament di kelas X SMA Gema Buwana Desa Sei Rotan Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh siswa kelas X SMA Gema Buwana T.A 2021/2022 yang berjumlah 40 siswa, yang mana kelas X MIPA 1 (Missouri Mathematics Project) dan X MIPA 2 (Team Games Tournament) Analisis data dilakukan dengan Analisis Uji t-test. Hasil temuan ini menunjukkan: (1) Terdapat Perbedaan kemampuan pemecahan dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 3,153 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (2) Terdapat perbedaan kemampuan pemecahan dan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 2,387 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (3) Tidak terdapat perbedaan kemampuan pemecahan masalah siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 0,459 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa . (4) Tidak terdapat perbedaan kemampuan berpikir kreatif siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Team Games Tournament (TGT) pada materi trigonometri di kelas X SMA Gema Buwana dengan diperoleh nilai = 0,027 dan nilai pada pada taraf ( yang menyatakan bahwa .

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kemampuan Berpikir kreatif, Pembelajaran Aktif Tipe Team Missouri Mathematics Project dan Team Games Tournament
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Metode, kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 07 Jul 2023 04:24
Last Modified: 07 Jul 2023 04:24
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19828

Actions (login required)

View Item View Item