Upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam menghadapi masalah belajar melalui layanan informasi secara online di MTsN 4 Langkat

Hapiza, Sri (2022) Upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam menghadapi masalah belajar melalui layanan informasi secara online di MTsN 4 Langkat. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

[img] Text
Cover.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (161kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upuya guru BK dalam meningkatkan kepercayaan diri siswa melalui layanan informasi secara online di MTs N 4 Langkat. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian yang sifatnya deskriptif menghasilkan uraian berupa kata-kata tertulis maupun lisan dari perilaku para partisipan dan juga subjek penelitian yang dapat di amati dari situasi sosial. Layanan konseling individu penting di laksanakan di sekolah karena sesuai dengan berbagai kebutuhan siswa sendiri seperti untuk membantu meningkatkan dan mengembangkan kepercayaan diri siswa. Sesuai dengan tujuan layanan informasi secara online yakni terentaskannya masalah siswa, kemampuan siswa di tingkatkan, dan potensi siswa di kembangkan yang kemudian menghantarkan siswa mencapai keberhasilan belajar.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Diri, Masalah Belajar dan Layanan Informasi.
Subjects: 2X7 FILSAFAT DAN PERKEMBANGANNYA > 2X7.3 Pendidikan Islam > 2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Bimbingan dan Konseling > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 27 Jun 2023 03:18
Last Modified: 27 Jun 2023 03:18
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/19749

Actions (login required)

View Item View Item