Hidayah, Nurul (2023) Inovasi Digitalisasi Promosi Produk Usaha Masyarakat Berbasis Website di Medan Denai (PT. Medania Raya Sejahtera). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Text
COVER NRL-1.pdf Download (987kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (559kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (246kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA NRL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis inovasi promosi secara digital pada produk usaha masyarakat dengan menggunakan website di perusahaan PT. Medania Raya Sejahtera. Penelitian ini merupakan studi lapangan dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif; sumber data primer dan sekunder digunakan, dan prosedur pengumpulan data meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini adalah informan seorang trader karyawan perusahaan PT. Medania Raya Sejahtera. Fokus penelitian ini adalah bagaimana inovasi promosi produk usaha masyarakat dengan cara digital menggunakan website di perusahaan PT. Medania Raya Sejahtera. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam melakukan kegiatan pemasaran, perusahaan PT. Medania Raya Sejahtera telah menggunakan web untuk meningkatkan efektivitas kegiatan pemasaran, terutama promosi. Dengan adanya web tersebut telah memperluas pemasaran perusahaan, karena produk perusahaan lebih dikenal di berbagai daerah, bahkan luar negeri.
Jenis Item: | Skripsi (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digitalisasi, Promosi Produk, Website |
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam > Skripsi |
Pengguna yang mendeposit: | Ms Nurul Hidayah Siregar |
Date Deposited: | 16 Apr 2023 03:44 |
Last Modified: | 16 Apr 2023 03:44 |
URI: | http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18839 |
Actions (login required)
View Item |