Strategi Komunikasi Pemasaran Kallia Coffee Dalam Meningkatkan Jumlah Pedagang

Adelia, Hafsah (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Kallia Coffee Dalam Meningkatkan Jumlah Pedagang. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.

[img] Text
COVER HAFSAH.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB I HAFSAH.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB II HAFSAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
BAB III HAFSAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
BAB IV HAFSAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[img] Text
BAB V HAFSAH.pdf

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA HAFSAH.pdf

Download (894kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Kallia Coffee dalam meningkatkan Jumlah Pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dengan subjek Tujuh orang yang terdiri dari satu owner, dua pegawai, dan empat pelanggan. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan Teori Philip Kotler & Kevil Lane. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif akan digunakan untuk menjelaskan data-data yang ditemukan di lapangan mengenai tema penelitian ini. Dimana metode tersebut selanjutnya akan dilakukan untuk mengetahui mengenai permasalahan yang menjadi tema penelitian dan data-data hasil survey akan dikenai pendekatan kualitatif berbentuk deskriptif yang akan menjelaskan dan menjawab rumusan masalah dari penelitian ini. Apabila dikaitkan hal diatas dengan masalah pokok penelitian mengenai komunikasi pemasaran seperti apa yang digunakan Kallia Coffee dalam meningkatkan jumlah konsumen, maka untuk menguraikan dan menelaah strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan teknik deskriptif dari subyek yang diteliti agar dapat sebanyak mungkin memperoleh data. Penelitian ini berisi tentang strategi komunikasi pemasaran dimulai dari teknik pemasaran dilihat dari aspek teori 4P yakni product, price, place and promotion. Bentuk aktivitas promosi,serta tingkat hasil kepuasan pelanggan.

Jenis Item: Skripsi (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, jumlah pelanggan.
Subjects: 300 Social sciences > 303 Social processes
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi > Skripsi
Pengguna yang mendeposit: Ms Nurul Hidayah Siregar
Date Deposited: 10 Apr 2023 03:42
Last Modified: 10 Apr 2023 03:42
URI: http://repository.uinsu.ac.id/id/eprint/18569

Actions (login required)

View Item View Item